Selasa, 25 November 2014

[CONTOH] Cerita Pengalaman Paling Berkesan Wisata ke Bandung beserta bahasa inggris | Contoh Pengalaman paling berkesan | cerita pribadi | Wisata ke Bandung | bahasa inggris |



Pengalaman Paling Berkesan – Wisata ke Bandung

OLEH   : KHOIRUROJI

Pengalamanku study Tour yang paling mengesankan adalah jalan – jalan ke Bandung, Wisata bersama keluarga, usai kenaikan kelas, “Libur panjang”. Kotanya yang sejuk dan sangat indah, menjadi alasan kita menuju kota ini, yang paling mengesankan adalah disaat menaiki bukit terus makan-makan bersama dengan keluarga dan jalan-jalan ke obyek wisata sambil melepas beban difikiran setelah ulangan semester. Seperti ke pemandian air panas. di sana mandi-mandi, dan juga bisa belanja sendiri seperti pernak- pernik, makanan khas dan lain-lain.
Nah yang sangat mengesankan lagi ketika saat selesai mandi - madi langsung diteruskan jalan ke kebun strowberry berwisata sambil belajar menanam tanaman buah  di sana yang sangat menarik adalah pada saat kami bisa belajar menanam dan memanen buahnya.
Wah, sungguh luar biasa dan mengasikkan, wisata yang sangat menyenangkan dan menyejukan hati. Di kota bandung yang sejuk. Dan penuh dengan tempat wisata yang menyenangkan.

ENGLISH :

Most Memorable Experience - Travel to Bandung


Experience study tour of the most impressive is the way - the way to Bandung, Travel with family, after the increase in class, "long holiday". The city is cool and very beautiful, the reason we go to this city, the most impressive is when climbing a hill kept meals together with family and walks into a tourist attraction while removing the burden in mind after repeat the semester. As to the hot springs. there bathe, and also be able to shop themselves as knickknacks, specialties and others.

Well that is very impressive again when the time is finished bathing forwarded directly to the garden path strowberry traveled while learning to plant fruit trees there are very interesting is when we can learn to plant and harvest the fruit.

Wow, was incredible and exciting, very fun tour and liver remedy. In the city of Bandung which is cool. And filled with delightful sights.


Itulah contoh Pengalaman paling berkesan wisata ke bandung. Beserta bahasa inggris semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin :)

1 komentar:

  1. CrownQQ | Agen Domino QQ | BandarQ | Domino99 Online Terbesar

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan CrownQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    Games Yang di Hadirkan CrownQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : AGEN BANDARQ CrownQQ
    BBM : 2B382398
    FB : AgenCrownqq
    Twitter : crown_qq

    situs judi online
    situs poker online
    poker indonesia
    poker online terpercaya

    BalasHapus