Sabtu, 19 Juli 2014

KATA - KATA ATAU UCAPAN DI HARI LEBARAN 2014M/1435H

KATA - KATA ATAU UCAPAN DI HARI LEBARAN 2014M/1435H

       Hari kemenangan akan segera datang, tinggal menghitung jari.. eh, maksud saya menghitung hari hehe .. :) Menurut kamu siapa orang yang paling pertama kali yang tepat untuk mengucapkan "selamat hari lebaran" .??? hayooo.... masih bingung kaan?> haha sama saya juga kawan. :D

    Okkeee langsung saja deh.. simak saja nih dibawah ada beberapa ucapan dan kata-kata menyentuh serta tepat banget dimoment membahagiakan ini.

1. Sahabat terbaiku, aku begitu banyak berhutang budi kepadamu, dan kini aku telah melakukan kesalahan yang amat fatal, di hari yang fitri ini aku beranikan diri memohon kepadamu, degan kerendahan dan kemuliaan sifatmu, maafkanlah segala kesalahanku, minal aidiin  walfaizin. met hari raya idul fitri. 

2. Memang flashdishku yang terkena virus, Hingga komputermu menjadi hang, di saat pekerjaanku melibatkanmu, hingga kerjaanmu tak kunjung tembus, Aku
selalu merepotkanmu, maafkan aku yang selalu menyusahkanmu, semoga usaha kita maju terus, Dengan segenap hati aku mengucapkan selamat Hari raya idul
fitri, Mohon maaf Lahir dan bathin.

3. Buang segala pedihmu, hindari kesendirian dalam hidupmu, Jangan memendam kekesalan, aku ini adalah sahabatmu, apabila engakau bisa memaafkan, persahabatan kita akan menjadi maju, Karena engkau adalah sahabat terbaikku, Minal aidhin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin, selamat Hari raya idul fitri 1435 H.

4. Aku  selalu mengusikmu, Aku sering merusak perangkatmu, maafkanlah aku yang selalu merepotkan kerjaanmu, Semua itu aku lakukan karena hanya engkau yang paling aku percaya. Met Hari raya idul Fitri.

5. Aku yang sering berhutang kepadamu, aku sering menunggak pembayaran, di hari yang fitri ini, berbaik hatilah, Dengan segenap hati aku memohon sejuta maaf kepadamu, dan selamat  Menjalankan hari kemenangan.

6. Indah..!!  “Dosaku begitu banyak kepadamu, bila di kumpulkan menjadi tumpukan dosa yang begitu besar, dengan kebaikan budi dan keluasan hatimu, Di hari yang fitri ini aku mohon maaf lahir dan bathin.

Cieee .. cieee .. sudah tahu kah siapa yang akan menjadi orang pertama kali mendapat ucapan dari mu .. hahaha .. okee good luck deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar